Pages

mimpi itu gratis

Tuesday 4 March 2014

saya terlahir di keluarga yang sederhana, ayah dan ibu saya adalah bagian dari hidup saya, dari mereka saya belajar akan usaha, kerja keras dan sabar. awal hidup orang tua saya memang terlahir dari keluarga yang serba pas-pasan, namun mereka tidak pernah menyerah dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. mereka terlahir di cilacap jawa tengah dan kemudian merantau ( transmigrasi ) ke sumatera barat.

ayah saya bahkan tidak lulus sekolah dasar, dan ibu saya hanya lulusan SMPN 1 maos di cilacap. namun saya bangga kepada mereka, mereka saja hanya berpendidikan lebih rendah dari saya dalam jenjang formal. namun
mereka dapat mensekolah saya hingga lulus SMA dan kini sedang menempuh jenjang S1 di salah satu perguruan tinggi swasta di kota yogyakarta. adik saya sekarang sudah menempuh jenjang SMK di kabupaten Banyumas. dan adik saya sudah lulus SMP di salah satu desa di Dharmasraya.


saya berharap nantinya dapat belajar menjadi seorang pengusaha atau pekerja yang memiliki penghasilan tinggi dengan 1 wanita yang menemani hidup saya sampai tuhan memanggil saya untuk kembali kepadanya. mungkin saya berkhayal berlebihan. namun apa salahnya bermimpi.

kriteria wanita yang saya inginkan adalah :
1. islam
2. hijab
3. sholehah
4. bertanggung jawab dan dapat dipercaya
5. setia
6. pandai mengatur keuangan
7. apa adanya
8. bersolek boleh, asal tidak berlebihan
9. cantik itu relatif dan adalah sebuah bonus
10. pandai memasak, ngaji, dan pandai mengurus anak-anak.

kalau untuk urusan dunia saya ingin sekali memiliki kendaraan yang nantinya menjadi penunjang saya dan keluarga saya dalam bepergian. adapun kendaraan yang saya inginkan :
1. sejenis sedan untuk pergi kekantor. exp : honda accord, BMW 7 series/ m6, atau mercedes benz E-class
2. sejenis mobil keluarga untuk berpergian bersama keluarga. exp : toyota alphard, Nuova Range Rover Sport 2014, mitsubishi pajero sport
3. sejenis mobil untuk santai dengan teman-teman. exp : BMW 116i M-Sportpaket, honda jazz,audi RS7

kalau rumah saya berharap dapat memiliki rumah yang sesuai dengan kehendak saya. adapun rumah yang saya inginkan seperti :
1. rumah dengan 2 lantai
2. halaman yang luas baik di depan maupun belakang rumah
3. terdapat besment untuk garasi dan yang nantinya dibagian belakang langsung menghadap kolam renang dan taman
4. depan rumah memiliki loby agar memudahkan saya ketika akan berangkat ke kantor
5. memiliki 6 kamar tidur yang setara dengan kamar hotel berbintang dengan fasilitas yang sangat menunjang. dan kamar itu memiliki view halaman samping dan belakang rumah. 1 kamar utama untuk saya dan istri saya, 2 kamar untuk anak saya, 1 kamar untuk orang tua saya apa bila ikut saya, 2 kamar untuk tamu. dan terdapat 3 kamar pembantu dan 2 sopir dengan fasilitas yang hampir sama.
6. kolam renang dengan ukuran 20mx30m
7. pintu gerbang dengan penjagaan satpam
8. ada taman air mini di halaman depan rumah
9. dan lain-lainnya yang belum sempat tertuliskan

demikian harapan saya. namanya juga bermimpi apa salahnya. karena mimpi itu gratis maka bermimpilah setinggi-tingginya untuk menjadi motivasi dalam mencapainya.


Daftar Riwayat Hidup

riwayat pendidikan saya :
TK islam bakti koto gadang 2000-2001 (Dharmasraya-Sumbar)
SDN 23 Sungai rumbai 2001-2007 (Dharmasraya-Sumbar)
SMPN 3 Sungai rumbai 2007-2010 (Dharmasraya-Sumbar)
SMAN 1 Sampang 2010-2013 (Cilacap-Jawa Tengah)
STMIK AMIKOM Yogyakarta 2013-sekarang (Sleman-Daerah Istimewa Yogyakarta)

riwayat Organisasi :
- seksi bidang keorganisasian OSIS SMAN 1 Sampang (Cilacap-Jawa Tengah) 2 periode 2010-2012
- sekertaris Dewan Ambalan Pattimura-Cut nyak dien gudep SMAN 1 Sampang (Cilacap-Jawa Tengah) masa bakti 2011-2012
- sekertaris Dewan Kerja Ranting kecamatan Sampang (Cilacap-Jawa Tengah) masa bakti 2012-2013 (karena kuliah jadi di gantikan)
- anggota Dewan Kerja Ranting kecamatan Sampang (Cilacap-Jawa Tengah)
- sekertaris Majelis Perwakilan  Kelas SMAN 1 Sampang (Cilacap-Jawa Tengah) tahun 2011-2012
- anggota FORACI (Forum Anak Cilacap) tahun 2011-2012
- peserta jambore pramuka penggalang gudep SMPN 3 Sungai Rumbai kabupaten dharmasraya tahun 2009

No comments:

Post a Comment

 

The Battle of Surabaya

STMIK AMIKOM Yogyakarta

Search This Blog

Total Pageviews

Translate

Archives

Powered by Blogger.