Pages

Tips Naik Kereta Api

Sunday 9 March 2014


kereta api
 kereta api

Bepergian naik kereta api memang mengasikan. Apalagi bila perjalanan jauh ke luar kota. Pemandangan diluar yang bisa dinikmati lewat jendala akan menjadikan wisata pandang yang menyejukkan. Berikut tips yang anda perlu indahkan saat bepergian dengan kereta api. Baik di kelas ekonomi, bisnis maupun komuter.

1.Duduk di dekat Jendela Untuk nikmati Pemandangan
Bagi penikmat pemandangan sejati, inin tentu suatu keharusan. Dengan duduk dekat jendela anda bisa leluasa memandang sejauh mata mengarah. Nikmati dengan tanpa batasan yang menghalangi jarak pandang. Dengan pesan tiket kereta api online, anda bisa pilih letak kursi yang diinginkan. Tentu sangat memudahkan.

2.Manfaatkan dengan membaca buku
Lain dengan mobil, duduk didalam kereta bisa dengan leluasa membaca buku, ini karena ruang yang ada cenderung lebih lega. Ditambah guncangan yang ada tidak sebesar waktu naik mobil atau bus. jadi membacar bisa jadi aktifitas yang menyenangkan sembari sesekali melihat pemandangan diluar sana.

3.Jalan-jalan
Di dalam gerbong kereta anda bisa leluasa jalan-jalan melihat-lihat keadaan sekitar. Pastikan bawaan anda ditempat yang aman, atau serta ikutkan dengan diri anda bila memungkinkan. Apa saja yang bisa anda temukan dalam gerbong kereta ?

Diantaranya orang-orang yang juga seperti anda bepergian sehingga kontak dan bercerita mereka bisa jadi pengalaman yang menyenangkan. Anda juga bisa ke bar atau restoran jika kereta dilengkapi dengan fasilitas ini. Disana sambil menikmati jamuan makan atau minum anda bisa bertegur sapa dengan pejalan lain, atau bisa juga sambil baca-baca.

No comments:

Post a Comment

 

The Battle of Surabaya

STMIK AMIKOM Yogyakarta

Search This Blog

Total Pageviews

Translate

Archives

Powered by Blogger.